LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Terkait Anggaran 3 Milyar, Ketua Perusda Halteng Bungkam

Jumat, 4 Juni 2021 | 11:03 pm
Reporter: Fay
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 471

HALTENG,Liputan-Malut.com- Direktur Perusahaan Daerah (Perusda) Kabupaten Halmahera Tengah Subhan Mahmud terlihat tidak ambil pusing dengan sorotan Salah satu LSM Halteng terkait proggram Perusda dengan pengelolaan Anggaran senilai Rp. 3 milyar yang sempat diberitan Liputanmalut belum lama ini.

Subhan, kepada medya ini malah memuji pemberitan tentang dirinya, dengan menyebutkan bahwa pemberitaan tersebut bagus hanya saja ia mengaku belum bisa memberikan tanggapan terkait pemberitaan tersebut.

“Beritanya menarik bro tetapi saya belum bisa memberikan tanggapan terkait dengan pemberitaan itu, dan jangan dulu diberitakan bira duluh lah”, ujar Subhan.

Seperti diketahui, statemen Husen Ismail Direktur LSM Gele Gele baru baru ini, menegaskan bahwa perusda tidak punya proggram yang jelas, bahkan 3 milyar anggaran APBD yang dikelolah selama ini tidak ada kontribusi terhadap Daerah berupa menopang PAD Halteng,” tegas Husen.

Husen yang juga sebagai putra Daerah Halteng ini, dengan lantang mendesak agar Perusda Halteng dibawah kepemimpinan Subhan segera di bubarkan karena tidak punya proggres yang jelas,” Tegas Husen (Fay/Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer