LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Ini Hasil Pilkades Halsel Di Beberapa Kecamatan. Desa Tobaru Gane Timur Perolehan Suara Sama

Sabtu, 12 November 2022 | 2:02 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 727

HALSEL,Liputan-Malut.com- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Halmahera Selatan tahap I Tahun 2022, Sabtu (12/11/22) sudah mulai diketahui hasilnya. 

Data yang dihimpun Redaksi Liputan Malut disejumlah desa yang tersebar dibeberapa Kecamatan hasil perolehan suara telah diumumkan. Di Desa Jibubu Kecamatan Gane Barat Selatan incumbent, Rahman Ismail masih sangat kuat dan meraih 138 suara dan pesaing nya hanya memperoleh 95 suara. 

Kemudian di Desa Libobahijrah Kecamatan Kepulauan Joronga dari tiga pesaing yang memperebutkan kursi Kepala Desa, Supriyadi Sulaiman juga memperoleh 138 suara mengalahkan dua pesaing yakni Musir Zaid 129 suara dan A Rahman Muksin 38 suara. Sementara untuk desa Gonone Sahmal Bahrudin meraih 134 suara mengalahkan Muhid Mustafa dengan perolehan 128 suara. 

Sementara di Makian, untuk desa Waikyon, Incumbent, Muhajir Muhammad memperoleh suara 125 mengalahkan Bakar Hi. Abd. Kadir dengan perolehan 108 suara.

Desa Walo Incumbent Bambang M. Jen memperoleh 111 suara mengalahkan Irwan S. Muhammad yang hanya memperoleh 47 suara.

Untuk desa Gitang, incumbent Rudi Talib memperoleh 224 suara mengalahkan Jaura Muksin yang hanya menfapatkan 80 suara. 

Ada yang menarik untuk Pilkades desa Tobaru Kacamatan Gane Timur, dari dua Cakades yang bertarung yakni Destri Stevia Dumada dan Aprisandro S rabana suaranya berimbang alias draw yakni masing-masing memperoleh 221 suara dari jumlah suara total 442 suara.

Untuk Desa Awis Kecamatan Gane Barat Selatan, Cakades Kidam Mustafa meraih 115 suara nangalahkan 3 pesaingnya yakni, Sukri Majid 74 suara, Sawal Hi Muhamma 89 suara dan syukur Sofyan 33 suara. (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer