LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Hadiri Perayaan Natal, Bupati Usman Sidik Minta Maaf Kalau Belum Berikan Pelayanan Yang Maksimal

Minggu, 19 Desember 2021 | 9:42 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 599

HALSEL,Liputan-Malut.com- Bupati Halmahera Selatan, Usman Sidik dan Wakil Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba Jumat (17/12/2021) pekan kemarin menghadiri perayaan Natal di Geraja Protestan Maluku Jemaat Labuha Kabupaten Halmahera Selatan. Perayaan Natal tahun mengusung tema “Merayakan Natal dengan Kesetiaan mengabdi dan Berkarya Demi Kemuliaan Tuhan” berlangsung khidmat. 

Bupati Halsel Usman Sidik dalam sambutan menyampaikan dirinya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada panitia atas terselenggaranya acara kerohanian ini, dengan harapan semoga kegiatan ini berjalan dengan tertip dan khikmad sehingga membawa keteduhan dan kesejahteraan saudara-saudaraku umat Nasrani. 

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan memohon maaf apabila dalam pelayanan kurang memadai, tolong kami di berikan siraman rohani khusus yang beragama Nasrani agar kita bisa membangun Halmahera Selatan yang lebih baik,”ujarnya

Dalam konteks Natal dan Tahun Baru, yang perlu dilakukan adalah intropeksi diri dan refleksi dengan kesetian mengabdi dan berkarya agar Tahun depan lebih bermakna postif bagi kemajuan pembangunan dan kesejahteran Masyarakat. 

Dikesempatan itu Bupati Halsel Usman Sidik mengucapkan, Selamat Natal untuk Keluarga Nasrani yang ada di Halmahera Selatan dalam melaksanakan Natal mudahan Natal ini kami bisa dipersatukan. (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer