LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

GMKI Cabang Bacan Nilai Bupati Halsel Gagal Layani Masyarakat Diluar Daerah

Minggu, 3 Mei 2020 | 11:38 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 743
Ketua Cabang GMKI Bacan, Jeffisan Pureng (Foto Redaksi Liputan Malut)

Oleh : Jeffrison Pureng (Ketua Cabang GMKI Bacan)

Mendengar, bahkan melihat bersama betapa Bupati Morotai dan dibeberapa Daerah lain begitu gigih dalam Melakukan tugas dan fungsinya untuk memperhatikan masyarakat nya di luar daerah yang tidak mudik karena untuk memutus mata rantai Covid 19 dan mereka diberikan bantuan untuk menunjang Kebutuhan sehari hari mengingat pemberlakuan PSBB dan selaku pimpinan sudah semestinya berpikir nasib Masyarakatnya.

Namun, Bupati Halmahera Selatan selaku Ketua Satgas Covid-19 masih diam ii tempat seakan tidak berpikir soal penanganan Covid 19, tidak merasakan keluhan bahkan Jeritan Warganya (Mahasiswa) di luar daerah bahkan didalam daerah yang saat ini tidak mudik dikarenakan. Padahal, mereka mencintai kelurga tetapi karena ingin memutuskan matarantai Covid 19 maka mereka tetap tidak mau mudik atau pulang kampung. Selaku Pimpinan harus jeli, bijak, membuka hati dan rendah hati karena pemimpin adalah teladan untuk Kita semua dan mendengar solusi setiap warganya yang menyampaikan. 

Beberapa Waktu lalu mereka sempat berkomunikasi Via WhatsApp  dengan Bupati selaku Ketua Satgas Halmahera Selatan meminta untuk memperhatikan anak-Anak Negeri dalam Hal ini Mahasiswa yang di beberapa daerah sehingga bisa diberikan bantuan berupa sembako dan lain-lain tetapi Ketua Satgas Halsel tidak meresponya.

Halmahera Selatan Di kelilingi Tambang Dan beberapa Hasil Alam Lainnya Tapi dampak Dari Hasil Alam yang kita meliki Seakan Tak Bertuan Dan Tidak kita Rasakan Nikmatnya. (*)

Berita Lainnya

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer