LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Gerak Cepat, Pemkab Halsel Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Desa Kuo

Senin, 13 September 2021 | 10:01 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 369

HALSEL,Liputan-Malut.com- Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat korban banjir, Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Pekerjaan Umum (Dinas PU) langsung turun ke Desa Kuwo Kecamatan Gane Timur. 

Tim reaksi cepat di pimpin oleh Kepala BPBD Halsel, Abukarim Latara didampingi Kadis PUPR, Ali Dano Hasan tiba di Desa Kuwo untuk memberikan bantuan kepada masyarakat dan langsung mendata jumlah rumah warga yang terdampak bencana banjir. 

Kepala BPBD Halsel, Abukarim Latara ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa ada kejadian banjir dan sejumlah rumah yang mengalami rusak sehingga mereka langsung memberikan bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima bantuan tersebut. “Kita sudah berikan bantuan beras, supermi, gula, kopi dan terpal sebanyak 21 kepala keluarga (KK),” ujarnya

Lanjut Abukarim, pihaknya sudah mendata jumlah rumah rusak akibat bencana banjir dan rumah rusak ada 19 kepala keluarga (KK). “Kita sudah data semua dan besok kita laporkan kepada Pak Bupati, selanjutnya kita menunggu arahan untuk penanganan terhadap korban banjir itu karena ini menyangkut anggaran,” pungkasnya (Red) 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer