LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Dilantik Sebagai Kabid di Kesbangpol Halsel, Irfan Ucakpan Terimakasih Kepada Bupati Bassam Kasuba 

Jumat, 22 Maret 2024 | 12:40 pm
Reporter: Julhaidir tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 221

HALSEL,Liputan-Malut.com-  Irfan Umakamea, resmi dilantik Bupati Kabupaten Halmahera Selatan. Bassam Kasuba sebagai Kepala Bidang (Kabid) Ketahanan Ekonomi Sosial Budaya dan Organisasi Kemasyarakatan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Halmahera Tengah. Pelantikan berlangsung di Aula Kantor Bupati Halsel Kamis (21/03/2024).

Setelah dilantik Bupati Bassam, Irvan berterima kasih, bersyukur kepada Bupati Halsel, karena diberikan kepercayaan dan tugas sebagai kepala bidang di Kesbangpol.

“Tentu, jabatan itu amanah. Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) saya siap ditempatkan di mana saja dan menjalankan tugas fungsi dan tanggung jawab,” Ucap Irvan bersyukur.

Pria kelahiran 12 April 1982 berdarah campuran Ternate-Sanana itu mengaku, bangga setelah dilantik mengendalikan jabatan eselon III di Pemkab Halsel sebagai Kabid Penanganan dan Kewaspadaan Nasional di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

“Awalnya, tidak pernah bermimpi dan menyangka bahkan sempat terkejut ketika menerima undangan pelantikan hari ini. Saya patut apresiasi dan ucap syukur dan beterimakasih atas kepercayaan pak Bupati Bassam sudah menitipkan amanah kepada saya dalam jabatan yang baru saja dilantik,” Pungkasnya. (Jul)

Berita Lainnya