LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Dalam Rangka Pengecekan Sentral Industri Nikel Danrem Bersama Rombongan Kuker Ke Halsel

Kamis, 12 Agustus 2021 | 12:55 pm
Reporter: Julhaidir tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 147

HALSEL,Liputan-Malut.com Dalam rangka melakukan pengecekan sentral industri Nikel serta melihat secara langsung kegiatan dan produksi Nikel PT. Wanatiara Persada diwilayah Kabupaten Halmahera Selatan Komandan KOREM 152/Baabullah Brigjen TNI Imam Sampurno bersama rombongan tiba di pelabuhan Babang Kecamatan Bacan Timur Kamis (12/08/2021).

Kedatangan orang nomor satu dilingkup KOREM 152/ Baabullah Ternate itu disambut oleh Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno S.I.P. M.Han didampingi Plh Pasi Intel Kapten Arm Ariep Hamdi Mulya dan Danramil 1509-01/Bacan Kapten Inf Aga Galela.

Danrem dalam kunjungan kerja tersebut mengatakan, tujuan dari kunjungan ini untuk memastikan Keamanan di sentral Industri Nikel PT. Wanatiara Persada, agar menjaga kegiatan dan produksi PT. Wanatiara Persada, sehingga pasokan Nikel Indonesia tetap terjaga,”jelas Danrem.

Dikatakan, Nikel Salah satu bahan mentah untuk produksi Baterai, yang biasa digunakan di Industri mobil Listrik dan pembangkit listrik tenaga surya, serta campuran Logam sebagai anti korosi, Dengan Vitalnya sentral produksi Nikel di Indonesia yang salah satu menjadi penggerak ekonomi di Masa Pandemi Covid 19,

Kedatangan Rombongan Danrem 152/Baabullah melanjutkan perjalanan dan Transit di salah satu Hotel di Bacan untuk istirahat sejenak dan siang akan melanjutkan perjalanan ke Haul Sagu Obi sebagai PT.Wanatiara Persada”,(Jul/Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer