LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Cantumkan Logo PDIP Secara Sepihak, Tim Bahrain Kasuba-Lutfi Mahmud Bakal di Polisikan

Kamis, 16 Juli 2020 | 6:50 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 1296

HALSEL,Liputan-Malut.com-
Langkah ceroboh yang dilakukan oleh Tim Bahrain Kasuba- Lutfi Mahmud memasang logo Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di baliho bakal diproses Hukum oleh pengurus PDIP Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel).

Ketua Bappilu DPC PDIP Halsel, La Jamra Hi Zakaria kepada Redaksi Liputan Malut mengatakan pihaknya secara kelembagaan meminta tim Bahrain Kasuba- Lutfi Mahmud untuk membuka logo PDIP karena yang dipasang itu tidak secara resmi alias logo partai di copy.

“Jadi, PDIP secara kelembagaan dari DPP, DPD dan DPC meminta kepada Bahrain dan timnya untuk mencopot logo yang dipasang secara sepihak tanpa ada perintah resmi dari partai,”tegas Jamra

Pria yang juga pengacara ini mengatakan, pihaknya telah diperintahkan oleh DPP dan DPD agar pemasangan logo partai PDIP oleh tim Bahrain ini segera diproses Hukum. “Kami DPC sudah diperintahkan oleh DPP dan DPD untuk mengambil langkah hukum maka saya akan laporkan Tim Bahrain Kasuba-Lutfi Mahmud ke Polres Halsel,”tegas Jamra

Jamra meminta tim Bahrain Kasuba-Lutfi Mahmud agar tidak serta menggunakan logo partai tanpa izin dari pimpinan Partai. “Jangan seenaknya copy logo partai orang dan pasang dibaliho karena sampai sekarang PDIP belum ada surat keputusan resmi dan bukan ke Bahrain,”cetusnya (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer