LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Golkar Halut Siap Gelar Musda, Yang Akan Dihadiri H.M.Aziz Syamsudin

Kamis, 16 Juli 2020 | 8:45 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 426
Rapat pembentukan panitia musda golkar (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Musyawara Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) akan digelar dalam waktu dekat, setelah dilakukannya rapat resmi pembentukan panitia pada Kamis (15/07/2020) di sekretariat Partai Golkar, Desa Gamsungi Kecamatan Tobelo.

Dalam rapat tersebut diputuskan musda rencananya akan digelar pada tanggal 24-25 Juli 2020, meski dalam rapat tersebut lokasi pelaksanaan musda belum diputuskan.

Ketua DPD II Halut, Ir. Frans Manery mengatakan, partai golkar memberi kesempatan bagi siapa saja yang berkeinginan bisa mencalonkan diri maju sebagai ketua. Selain itu dalam musda nanti rencananya akan dihadiri oleh wakil ketua DPR-RI dari DPP partai Golkar, H.M.Aziz Syamsudin.

“Kalau secara pribadi saya tidak mau lagi mencalonkan diri kembali, tetapi kalau ada yang mencalonkan makan saya siap maju,” ucapnya.

Lanjutnya, kalau ada yang berkeinginan maju sebagai calon ketua bagaimana kita bisa duduk dan bicarakan untuk membuat komitmen. Alasan dirinya (Frans Manery) tidak mencalonkan diri, karena mengurus butuh focus untuk menjalankan partai.

“kalau ada yang mau kita duduk berembuk karena mengurus partai tidaklah mudah, supaya kalau saya jadi bupati yang lain bisa focus urus partai, sekali lagi kalau ada yang mau kita buat komitmen bersama, kuncinya hanya itu saja agar partai bisa terus hidup,” ujar Frans.

Sekali lagi kepada sejumlah wartawan, Frans menegaskan tetap siap maju sebagai calon ketua DPD II Parati Golkar Halut.

“pada prinsipnya kalau masih dipercaya siap maju sebagai calon ketua partai golkar Halut,” tutupnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer