LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Satu Orang PDP Asal Desa Simau Yang Jalani Perawatan di RSUD Tobelo Meninggal Dunia

Kamis, 16 Juli 2020 | 9:11 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 187
Jubir Gustu Halut, Deky Tawaris (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Juru Bicara Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Halmhaera Utara Drs. Deky Tawaris, MM kembali menyampaikan informasi perkembangan penyebaran covid-19 di Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Kamis (16/07/2020).

Deky mengatakan, satu orang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang sebelumnya menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Tobelo meninggal dunia pada hari ini. Selama menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Tobelo, kondisi pasien tidak menunjukan perubahan yang lebih baik akan tetapi semakin memburuk hingga pada akhirnya pasien tersebut meninggal dunia.

“Pengambilan swab juga telah dilakukan kepada pasien tersebut dan sementara ini masih menunggu hasil pemeriksaannya.,” ujarnya.

Kadis Diskominfo ini juga mengatakan, bahwa pasien tersebut berinisial H.R berumur 63 tahun berasal dari Desa Simau Kecamatan Galela, dan sementara ini Tim Gugus Tugas tengah berkoordinasi dengan para tokoh-tokoh agama setempat untuk persiapan penguburan menggunakan protocol covid-19 sesuai dengan standar protocol yang telah diatur.

“saat ini jenazah telah dalam persiapan untuk dibawa didesa simau untuk dikembumikan,” ucapnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer