LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bupati Halsel Serahkan BLT Kepada PTT, Nelayan, Petani Dan Tukang Ojek

Jumat, 30 Desember 2022 | 11:12 pm
Reporter: Julhaidir tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 286

HALSEL,Liputan-Malut.com–  Bupati Kabupaten Halmahera Selatan H. Usman Sidik menyerahkan secara simbolis bantuan langsung tunai (BLT), kepada pegawai tidak tetap (PTT), nelayan, petani, para driver ojek pangkalan dan pelaku UMKM berlangsung di Kantor Inspektorat Halmahera Selatan jalan karet putih, Desa Kampung Makian, Kecamatan Bacan Selatan. Jumat (30/12/2022).

Dalam penyerahan BLT berupa uang tunai dan sembako juga turut diserahkan Wakil Bupati Halmmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba dan Sekda Saiful Tury.

Dalam kesempatan itu, Usman Sidik berharap BLT tersebut dapat membantu meringankan kebutuhan pokok bagi para penerima,”Semoga BLT ini bisa membantu kebutuhan bagi mereka para penerima, “Harapnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Sosial Halmahera Selatan, Amar Thalib mengatakan, ada sebanyak 3,377 ribu PTT menerim BLT daerah tahun 2022. Sedangkan untuk penerima BLT BBM dari Kemensos RI untuk Halmahera Selatan, sebanyak 14,127 warga.

“Untuk BLT kepada PTT, itu ada 3,377 ribuh penerima. Sementara BLT BBM dari Kemensos, itu 14,127 ribu,” Ujar Kadinsos Halsel belum lama ini.   (Jul)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer