LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Tindak Lanjut Program Kapolri, Polres Tikep Gelar Jumat Curhat Bersama Tahanan Polres

Sabtu, 31 Desember 2022 | 6:01 am
Reporter: Samaun Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 80

TIDORE,Liputan-Malut.com- Dalam rangka menindaklanjuti program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, terkait Jumat curhat, Kapolres Kota Tidore Kepulauan menggelar pertemuan bersama tahanan di rutan Polres Tikep Jumat (30/12/2022).

Kasi Humas Polres Tidore Kepulauan, Iptu Irwansyah kepada Media ini mengatakan, pertemuan Kapolres bersama tahanan rutan Polres, sebagai sarana menampung aspirasi masyarakat beserta keluhan pelayanan Polri, berdasarkan Jumat curhat sebagai program Kapolri yang ditindaklanjuti oleh seluruh Polres,”Ujar Irwan.

Lanjut Irwan mengatakan, dalam pertemuan tersebut, dihadapan Kapolres Tidore Kepulauan AKBP Setyo Agus Hermawan S.I.K. M.A.P, para tahanan menyampaikan beberapa keluhan dengan harapan dapat di akomodir oleh pihak Polres setempat, diantaranya mereka tahanan meminta disediakan gitar agar mereka bisa menghibur, meminta bisa shalat Jumat berjamaah di mesjid polres, dan meminta diberikan waktu agar dapat berolahraga di halaman belakang polres,” jelas Irwan.

“Dalam pertemuan Kapolres bersama tahanan, mereka sempat menyampaikan sejumlah permintaan dihadapan Kapolres, dan sejumlah keluhanan tersebut akan ditampung dan akan dibicarakan kembali untuk dipertimbangkan,” tutup Irwan mengakhiri. (Maun)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer