LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bupati Halsel Merasa Prihatin Atas Kebakaran di Desa Mandawong

Sabtu, 6 Mei 2023 | 6:36 pm
Reporter: Julhaidir tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 613

HALSEL,Liputan-Malut.com Musibah kebakaran yang menghanguskan satu rumah warga Desa mandawong Kecamatan Bacan Selatan Kabaupaten Halmahera Selatan, Provinsi maluku Utara pada Saptu malam

Diketahui korban kebakaran rumah atas nama Sumiati Kamarullah (70tahu) yang tinggal bersama dengan anak-anak dan cucunya dirumah tersebut. Harta benda berharga termasuk atribut sekolah cucunya terbakar membuat prihatin.

Bupati Halsel, Usman Sidik menyampaikan rasa prihatin yang mendalam atas musibah yang ditimpa oleh keluarga korban.

Dengan kemurahan hati seorang pemimpin nomor satu di Halmahera Selatan, Bupati Usman Sidik, memberikan bantuan kepada pihak korban beberapa atribut sekolah untuk cucunya yang diserahkan oleh Tim dari BPBD Halsel.

Diketahui cucu dari Pihak korban  4 orang yang masih sekolah. Satu orang menduduki dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA) Kelas Dua, Satu orang Sekolah Menengah Pertama (SMP) kelas 3, Dua orang menduduki Sekolah Dasar (SD).

Menurut hasil laporan yang disampaikan oleh Kalak BPBD Halsel bahwa anak yang menduduki Sekolah Dasar (SD) akan melaksanakan Ujian di Hari Senin mendatang, sedangkan yang SMP akan ujian di Hari Senin Depan.

Penyerahan Bantuan oleh Bupati Halsel ini langsung diantar Tim BPBD bersama cucu Korban ke pasar untuk membelanjakan atribut sekolahnya. (jul)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by