LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bupati Halsel Hadiri Upacara Pelepasan 92 CJH Di Pelabuhan Babang

Kamis, 23 Juni 2022 | 1:54 pm
Reporter: Julhaidir tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 395

HALSEL,Liputan-Malut.com Bupati Kabupaten Halmahera Selatan H. Usman Sidik hadir pada Upacara Pelepasan 92 Calon Jamaah Haji (CJH) Asal Kabupaten Halsel Tahun 1443 H/2022 di Pelabuhan Babang. Kamis (23/06/2022).

Turut hadir dalam acara pelepasan ini, Wakil Bupati Halsel Hasan Ali Bassam Kasuba, Unsur Forkopimda, Kepala Kantor Kementrian Agama Halsel, Pejabat Eselon II dan III lingkup Pemkab Halsel serta Para Calon Jamaah Haji Asal Halsel

Dalam sambutannya Bupati Halsel H. Usman Sidik menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Halmahera Selatan sangat mengapresiasi serta berterima kasih pada Kantor Kementrian Agama Halsel yang telah ikut serta mendampingi CJH Halmahera Selatan  sampai ke tempat tujuan untuk melaksanakan Ibadah Haji dengan sebaik-baiknya.

Bupati  Usman juga berpesan kepada CJH agar mengikuti setiap instruksi agar tidak terpisah dengan rombongan sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya berharap agar dari 92 Calon Jamaah Haji bisa kembali dengan utuh di Halmahera Selatan dan menjadi Haji yang Mabrur. Ia juga berharap, agar seluruh Calon Jamaah Haji dapat mendoakan  pemerintah daerah dan masyarakat agar dapat  bersama-sama bersatu dalam keadaan damai untuk menuju pada masyarakat Halsel yang sejahtera”, harapnya

“Dengan segala harapan semoga Allah memberikan kekuatan dalam menjalankan tugas untuk melayani para Jamaah Calon Haji yang kita cintai ini”, harapnya.

Selanjutnya, pemberian rompi pribadi dan buku memori Haji secara simbolis oleh Bupati Halsel kepada Para CJH sekaligus melepas 92 Calon Jamaah Haji,” (Jul)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer