LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bupati Dan Wakil Bupati Shalat Id di Masjid Kesultanan Bacan. Pelaksanaan Shalat Berjalan Khidmat

Senin, 2 Mei 2022 | 2:05 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 124

HALSEL,Liputan-Malut.com Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan melaksanakan sholat idul fitri 1443 h tahun 2022 Masehi  di Masjid agung Kesultanan bacan, senin 02 mei 2022. Hadir dalam pelaksanaan Shalat Idul Fitri itu Bupati Usman sidik, Wakil Bupati Hasan Ali Bassam kasuba beserta istri, forkopimda,  Sekretaris Daerah, Saiful Turuy, pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan serta perangkat Kesultanan Bacan.

Amatan Redaksi Liputan Malut Sholat idul fitri yang di pimpin imam H. Muhammad Saleh Ahya itu dibanjiri  ratusan jamah yang datang di Masjid untuk melaksanakan sholat berjamah setelah selama sebulan melaksanakan puasa.

Dalam khotbah yang disampaikan oleh DR. Muhammad Abusama, MM selaku khatib sholat Ied 1443 h tersebut dengan judul khutbah ‘menggapai kehidupan marhamah suatu tepi akhir perjuangan shaumu ramadhan’ yaitu ramadhan adalah bulan rahmat, bulan kasih sayang allah kepada hamba-nya, bahwa setelah kita keluar dari ujian allah yang berat dan menyandang kemenangan yakni meraih dan mendapatkan kesucian diri, itu berarti akan menambah keyakinan kita, bahwa kita ini tidak akan sampai kepada suatu posisi yang terhormat, serta derajat yang tinggi sebelum kita tergembleng jiwanya serta fisik sekaligus rasionya.

Sementara dalam diakhir sambutan Wakil Bupati Halsel Hasan Ali Bassam Kasuba mengatakan,  setelah pelaksanaan khotbah tersebut menyampaikan dan berharap semoga kita semua mendapatkan kemenangan dalam idul  fitri 1443 hijria tahun ini. Sholat diakhiri dengan pembacaan do’a oleh bapak H M. Nur dan Ruslan Gani Arif. (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer