LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bupati dan Wakil Bupati Halsel Jenguk Anak Penderita Tumor. Usman Sidik : Semua SKPD Wajib Bantu Biaya Pengobatan

Selasa, 17 Agustus 2021 | 12:53 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 210

HALSEL,Liputan-Malut.com- Sungguh ironis melihat kondisi Muzakar Ibrahim (16). Sebab, harus menahan ganasnya penyakit Tumor yang dideritanya selama bertahun-tahun.

Anak Pasangan Suami Istri (Pasutri) Ibrahim Kadir (59) dan Sumi Nambong (Almarhumah) terkena penyakit tumor ganas sejak berusia 14 tahun.

Sebagai bentuk perhatian terhadap warga, pasca upacara hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76, Bupati Halsel, Usman Sidik dan Wakil Bupati Halsel, Hasan Ali Bassam Kasuba didampingi Ketua dan Wakil Ketua PKK langsung menjenguk Muzakkar, anak penderita tumor yang tinggal di salah satu kosan tepatnya di Desa Marabose Kecamatan Bacan.

Amatan Redaksi Liputan Malut, tiba di
kosan yang dikontrak orang tua Muzakkar, Bupati Halsel langsung menemui pasien yang didampingi orang tua laki-laki dan perempuan dan langsung memberikan bantuan.

Bupati Halsel, Usman Sidik usai menjenguk penderita tumor mengatakan, dirinya akan menginstruksikan kepada seluruh pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) untuk menggelar rapat membahas soal tanggung jawab Pemerintah terhadap penderita tumor. “Besok saya panggil semua Kadis untuk Carikan solusi agar anak penderita tumor ini segera di bantu supaya lekas sembuh,”tandasnya (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer