LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bocah Penderita Penyakit Hidrosefalus Butuh Bantuan. Usman Sidik : Dinkes Dan Dinsos Halsel Jangan Diam, Harus Tanggung Jawab

Sabtu, 13 Maret 2021 | 9:49 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 631

HALSEL,Liputan-Malut.com- Salah satu bocah, Nurdiana Baadila penderita penyakit hidrosefalus (penumpukan cairan di rongga otak) hanya terbaring diatas tempat tidur karena tidak bisa berobat.

Anak dari pasangan Lajuma Baadia dan Alwia Arajang ini adalah warga Desa Babang Kecamatan Bacan Timur Kabupaten Halmahera Selatan sangat membutuhkan uluran tangan Pemerintah Daerah agar bisa berobat. 

Menanggapi bocah penderita penyakit hidrosefalus itu, Bupati Halsel terpilih, Usman Sidik kepada Redaksi Liputan Malut mengatakan, Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) melalui Dinas Kesehatan dan Dinas sosial harus tanggap untuk membantu bocah tersebut. 

“Pemerintah harus turun tangan, ini menjadi catatan saya kedepan terutama dinas Kesehatan dan Dinas Sosial,”tegas Usman

Lanjut Bupati terpilih hasil Pilkada serentak 2020 ini mengatakan saat ini tanggung jawab Pemerintahan masih di Bahrain Kasuba dan Iswan Hasjim maka dirinya meminta agar Pemerintah jangan tinggal diam dan membiarkan bocah yang menderita kesakitan itu. “Saya minta Dinkes dan Dinas sosial untuk turun tangan dan tangung jawab, jangan biarkan bocah itu,”pinta Bupati Halsel yang baru ini (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer