LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

DPC APRI Seluruh Indonesia Di Instruksikan Harus Canangkan Program Pertanian Dan Perkebunan Anggota RMC

Minggu, 14 Maret 2021 | 8:44 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 283
Ketum DPP APRI didampingi Sekjen saat wawancara (Foto Redaksi Liputan Malut)

JAKARTA,Liputan-Malut.com- Untuk menjamin kebutuhan masyarakat pasca tambang. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Assosiasi Penambang Rakyat Indonesia (APRI) menginstruksikan kepada seluruh jajaran untuk melakukan kegiatan program pertanian.

Ketum DPP APRI, Gatot Sugiharto mengatakan, tambang rakyat menjadi impian semua masyarakat dimana wilayah itu ada potensi pertambangan emas. Namun, harus juga memperhatikan sektor lain yang bisa menunjang kehidupan masyarakat khususnya di bidang pertanian. 

“Jadi, saya minta, responsibiliti mining colective (RMC-RMC) yang lain dan DPC APRI di seluruh Indonesia, mulai mencari tempat atau lokasi dimulainya kegiatan pembibitan untuk program pertanian atau perkebunan anggota RMC. Jangan dikira penambang rakyat nggak bisa membangun pertanian,”tandasnya

Lanjut Gatot, seluruh penambang di tambang rakyat harus tunjukan bahwa selain menambang, kita juga harus bisa bertani. “Kita akan tunjukkan bahwa dengan berjalannya kegiatan tambang rakyat, maka kegiatan pertanian juga akan lebih maju dan berkembang,”pungkasnya (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer