LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Besok Desa Kurunga Gelar PSU

Jumat, 24 Februari 2023 | 4:52 pm
Reporter: Julhaidir tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 426

HALSEL,Liputan-Malut.com- Setelah di sengketakan, Pilkades Desa Kurunga, Kecamatan Kepulauan Joronga, Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara ditetapkan Pemungutan Suara Ulang (PSU) oleh panitia Pilkades.

Dari hasil pemilihan yang disengketakan tersebut kini Tim penyelesaian sengketa Pilkades tingkat Kabupaten memutuskan bahwa Desa Kurunga dilakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU).

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Faris Hi. Madan Di Sapa akrab (Hamlek) itu ketika di komfirmasi media ini mengatakan, Desa Kurunga Kecmatan Kepulawan Joronga akan menggelar pemungutan suara ulang (PSU) sabtu (25/02/2023).

“Saya mengajak kepada seluruh warga Desa Kurunga untuk menjaga keamanan demi kelancaran pelaksanaan PSU Desa Kurunga yang digelar besok, diambil alih oleh panitia dari Kabupaten dan Kecamatan, untuk panitia Desa sudah tidak bersedia karena takut diancam”ucapnya.

Ia menegaskan, PSU besok pihak kepolisian dan TNI (Babinsa) juga dilibatkan untuk mengawal jalannya Pemungutan Suara,” (jul)

Berita Lainnya

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer