LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bantu Satgas Covid 19 Halsel, PT. Harita Nickel Gelontorkan Ratusan Juta “Sewa” Hotel Buana Lipu

Rabu, 20 Mei 2020 | 12:26 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 575

LABUHA,LiputanMalut.com- Sebagai bentuk kepedulian terhadap tenaga medis yang bertugas mencegah penyebaran virus Corona atau Covid 19,. management PT. Harita Nickel menyediakan tempat karantina baru.

Sekretaris Satgas Covid 19 Halsel, Daud dJubedi kepada Redaksi Liputan Malut mengatakan, pihaknya mengusulkan ke PT. Harita Nickel untuk tempat karantina dan telah disetujui melalui kontrak kerja sama antara dengan perusan tersebut.

“Kontrak kerja sama itu PT. Harita Nickel bersedia menyewa Hotel Buana Lipu untuk semua kamar dan awal ini selama 3 bulan dan setiap bulan dengan nilai kontrak nya Rp. 184 Juta. Jadi, Setelah 14 hari mereka bertugas harus dikarantina di Hotel Buana Lipu,”tandasnya

Donald Hermanus, salah satu Direktur di PT. Harita Nickel kepada Redaksi Liputan Malut juga membenarkan bahwa pihaknya membantu Satgas Covid 19 Halsel dengan menyiapkan tempat karantina untuk tenaga medis. “Iya benar, kami setujui usulan Satgas Covid 19 Halsel terkait kontrak kerja sama dan tiga bulan kedepan kita sudah siapkan Hotel Buana Lipu sebagai tempat karantina tenaga medis,”pungkasnya mengakhiri (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer