LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bantu Masyarakat di Tengah Covid 19, IKA Togale Halsel Siap Salurkan 5000 Karung Beras

Kamis, 7 Mei 2020 | 11:37 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 669
Juru Bicara IKA Togale, Nawir Bahar Kasuba (Foto Redaksi Liputan Malut)

LABUHA,Liputan-Malut.com- Untuk membantu masyarakat di tengah pandemi Covid 19 ini. Ikatan keluarga Tobelo Galela (IKA Togale) dibawah pimpinan ketua dewan pembina, DR. Muhammad Kasuba didampingi Calon Wakil Bupati Halsel, Hasan Ali Bassam Kasuba dan pengurus akan membantu masyarakat dengan mambagikan 5000 karung beras kepada masyarakat.

Juru bicara IKA Togale Halsel, Nawir Bahar Kasuba kepada redaksi Liputan Malut mengatakan, Covid 19 ini membuat masyarakat harus mengikuti anjuran Pemerintah dan itu sangat berpengaruh terhadap kebutuhan sehari-hari maka IKA Togale hadir untuk sedikit menjawab kebutuhan mereka di bulan Ramadhan ini.

“Kemarin Ketua Dewan Pembina dan Calon Wakil Bupati sudah serahkan sebagian di desa Sawadai 40 karung beras, tembal 40 karung. Babang 115 sak, sayaong 97, pantai mongga 23 sak dan bantuan itu diserahkan khusus kepada masyarakat yg sangat membutuhkan dan dan tidak mampuh,”tandasnya

Lanjut Nawir yang juga Politisi PKS ini mengatakan, saat ini pengurus IKA Togale sudah mulai turun ke desa-desa untuk menyapa masyarakat dan sekaligus membagikan kebutuhan beras agar bantuan itu bisa dinikmati oleh mereka. “Target selamah bulan ramadhan ini menurut Ketua Dewan Pembina, Ika Togale akan menyalurkan 4000-5000 sak beras kepada masyarakat,”pungkas Nawir (Red)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by