LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bantu Masyarakat, Camat Obi Perbaiki Jalan Penghubung Desa Baru Ke Akebaru

Minggu, 22 Mei 2022 | 2:24 am
Reporter: Zulhaidir Tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 259

HALSEL,Liputan-Malut.com- Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di Kecamatan Obi, Camat Fahdin Bahrudin berinisiatif untuk membangun akses jalan yang menghubungkan dua desa yakni Desa Baru dan Desa Akebaru.

Kepada Redaksi Liputan Malut, Camat Obi Fahdin Bahrudin mengaku akses jalan yang menghubungkan dua desa itu sebelumnya sangat memprihatinkan maka dirinya selaku pimpinan wilayah harus berinisiatif untuk membantu masyarakat.

“Jalan di ujung desa baru sampai di akebaru sepanjang 2 KM itu rusak total jadi saya mengambil langkah untuk perbaikan dengan meminta bantuan kepada Acan selaku pemilik eksa dengan Ibu wasiti dan Alhamdulillah mereka menyetujui untuk membantu,”ujar Fahdin

Menurut Camat Obi, langkah penimbunan jalan itu juga tidak ada imbalan atau sewa dari pemilik alat berat hanya pihaknya diminta mengisi bahan bakar minyak (BBM) dan alat eksa langsung bekerja. “Alhamdulila pekerjaan sudah selesai dan masyarakat sudah nikmati untuk pergi kebun dengan aman dan nyaman,”pungkas Fahdin (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer