LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bambang Ibra Siap Pimpin IKB Makayoa

Senin, 13 September 2021 | 6:27 am
Reporter: Julhaidir Tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 154

HALSEL,Liputan-Malut.com- Komitmen membenahi dan membesarkan Organisasi Ikatan Keluarga Besar Makian Kayoa (IKB-Makayoa) Bambang Hi Ibra turun gunung mendeklarasikan diri maju bertarung pada momentum musyawarah pemilihan ketua IKB-Makayoa yang dijadwalkan pada 26 September 2021 mendatang.

Itu disampaikan Mantan Anggota DPRD Halmahera Selatan dapil II Makian-Kayoa, Bambang Hi Ibra, kepada sejumlah awak media Minggu, (12/9/2021). Ia mengaku siap menjaring masa untuk memenangkan pertarungan perebutan ketua IKB-Makayoa jika digelar pada 26 September mendatang.

Dikatakan Bambang, dirinya tampil mewakili kalangan akar rumput sekaligus politisi dengan tujuan merangkul kepentingan keluarga Makayoa untuk diperjuangkan jika amanah dan kepercayaan itu diberikan dan terpilih untuk memimpin organisasi tersebut.

“Jika kepercayaan dan rahmat serta amanah ini diberikan kepada saya insya Allah merangkul semua golongan demi kepentingan bersama,” tutur Bambang.

Menurut Bambang, sejumlah sesepuh memberikan restu mendorong dirinya tampil merebut kemenangan sebagai Ketua IKB-Makayoa, apalagi basis besar lingkaran pesisir Makian dan Pulau Makian sudah dijangkau jauh-jauh hari sebelum pembentukan panitia Musyawarah itu, maka ia optimis meraih kemenangan mutlak.

“Sejumlah sesepuh Makayoa sudah saya konsultasi terkait niat baik untuk mengikuti kontestasi pemilihan ketua IKB-Makayoa, Alhmdulilah mereka menyetujui bahkan siap turut mensupport,” ucapnya.

Lebih lanjut, putra Makayoa kelahiran Desa Orimakurunga ini menjelaskan tekad dan semangat memimpin sudah bulat ingin menjadi ketua IKB-Makayoa. “Sudah saatnya kaum tua dan kaum muda satukan semangat torang Baku Cari seperti arti Makayoa untuk bergandengan tangan mensukseskan pemilihan ini,” tuturnya.

Diketahui Bambang merupakan sosok politisi yang dibesarkan dari partai moncong putih PDI-Perjuangan, ia merupakan kandidat terkuat dibandingkan sejumlah figur yang bermunculan pada pengambilan formulir pendaftaran calon Ketua IKB-Makayoa di kebun karet desa Kampung Makian. (Jul)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer