LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bahrain Kasuba “Ngemis” ke Pemimpin Baru Jangan Ganti Nama Stadion GBK

Rabu, 17 Maret 2021 | 8:04 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 618
Pembukaan tournament Bupati Cup II (Foto Redaksi Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Kendati Bupati dan Wakil Bupati terpilih Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba belum memikirkan hal-hal terkait dengan program kedepan karena belum resmi di ambil sumpah. Namun, Bupati Bahrain Kasuba sudah lebih awal menyampaikan permintaan agar nama stadion yang dibangun dimasa pemerintahan nya itu jangan diganti. 

Bupati Bahrain Kasuba saat membuka tournament Bupati Cup II dan Piala Wakil Bupati, Rabu (17/03/2021) menyampaikan permintaan agar Pemerintahan yang akan datang agar tidak mengganti stadion Gelora Bahrain Kasuba (GBK) dengan nama lain. 

“Nama stadion GBK bukan hanya sebuah nama tanpa alasan, tetapi memiliki nilai historis sehingga tidak perlu diganti oleh Pemerintahan yang akan datang. Di tempat ini saya ingin mengklarifikasi terkait nama GBK bahwa nama GBK ini bukan hanya sebuah nama tanpa alasan, tapi karena konsep pembangunan kawasan ini dinamakan minatur Jakarta, maka semua yang menjadi ikon Jakarta ada disini yakni istana negara, gedung DPR/MPR RI yang sementara dalam proses pembangunan dan seterusnya, termasuk GBK yang punya kesamaan dengan Gelora Bung Karno,”tandasnya

Bahrain mengaku, sudah berkeliling ke setiap Desa dan Kecamatan di wilayah Kabupaten Halsel tetapi dirinya tidak menemukan ada nama tokoh atau lainnya yang identik dengan singkatan GBK di Jakarta. Yang ada hanya nama dirinya alias Bahrain Kasuba yang punya kesamaan dengan GBK di Jakarta.

“Kalau ada nama lain yang bisa sama dengan namanya maka silahkan saja diganti, tetapi kalau tidak ada maka saya minta jangan diganti,”pungkas Bahrain (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer