LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bagi Masker Gratis, Warga Air Mangga Ucapkan Terima Kasih kepada Usman-Bassam

Minggu, 3 Mei 2020 | 4:55 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 700
Relawan Usman-Bassam, Rico Korowoceng saat membagikan Masker kepada warga Air Mangga (Foto Redaksi Liputan Malut)

LABUHA,Liputan-Malut- Selain memberikan bantuan semabukan bahan pokok (Sembako) dan uang tunai kepada Mahasiswa asal Halmahera Selatan se-Jabodetabek di Jakarta dan Mahasiswa asal Halmahera Selatan di Ternate, H. Usman Sidik, Calon Bupati Halsel berpasangan dengan Calon Wakil Bupati, Hasan Ali Bassam Kasuba ini juga memberikan bantuan masker kepada masyarakat di Desa Air Mangga Kecamatan Obi. 

Bantuan Masker untuk warga desa Air Mangga itu disalurkan oleh perwakilan Relawan Usman-Bassam, Rico Korowoceng didampingi sejumlah pemuda dan pemudi dan dibagikan kepada semua warga tanpa memandang latar belakang. 

Kepada Redaksi Liputan Malut, perwakilan Relawan Usman-Bassam, Rico Korowoceng mengatakan, bantuan Masker tidak seberapa jika dilihat dari nilainya tetapi sangat bermanfaat untuk masyarakat karena telah mendapatkan Masker secara gratis. “Saya dan teman-teman relawan bagi masker itu Ibu rumah tangga dan dorang p suami bersyukur karena sudah ada kepedulian dari Pak Usman Sidik,”tandasnya

Pembagian Masker oleh Relawan Usman-Bassam di Desa Air Mangga Kecamatan Obi

Lanjut Rico mengatakan, sekarang ini kalau masyarakat tidak menggunakan masker dan ditemukan oleh Satgas pasti ditegur bahkan di marahi karena tidak mengikuti anjuran Pemerintah. “Jadi, dengan adanya pembagian masker dari Pak Usman Sidik ini, samua masyarakat yang kaluar rumah sudah pakai masker sesuai petunjuk Pamarentah (Pemerintah). Warga menitip salam dengan Ucapan Terima Kasih,”pungkas Rico mengakhiri (Red)

Berita Lainnya

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer