LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Aneh..! Setelah Nonjob, Soadri Ingratubun Serang Ivan Pers Di Akun Facebook

Selasa, 7 September 2021 | 2:17 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 863

HALSEL,Liputan-Malut.com- “Aneh tapi Nyata” Sepenggal kalimat ini patut dialamatkan kepada Mantan Inspektur Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel). Pasalnya, yang bersangkutan di copot dari jabatan Inspektur oleh penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Halsel, Maslan Hi Hasan. Namun, dirinya tiba-tiba menyerang secara pribadi dengan membuat status di Facebook. 

Ciutan Mantan Inspektur Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Soadri Ingratubun di akun Facebook tertulis “Ivan Pers besok ketemu di Kantor Bupati e, ente kan ASN Pemda lagi. Jadi, saya mau kase ente ultah itu kuat dugaan setelah dirinya di-nonjobkan dari jabatan Inspektur. Padahal, surat keputusan Bupati yang ditanda tangani Penjabat Sekda itu bukan tertulis Ivan Pers tetapi Maslan Hi Hasan. 

Ivan Pers yang juga pimpinan Redaksi Liputan Malut ini mengatakan, dirinya kaget dan tersenyum katena mamanya di sebut oleh Mantan Inspektur Halsel, Soadri Ingratubun tanpa alasan yang jelas. 

“Kantor Bupati itu milik semua orang dan bukan hanya milik yang berNIP atau ASN saja, kapan saja orang datang bukan urusan Mantan Inspektur,” tandasnya

Lanjut Ivan Pers, dirinya mempertanyakan kenapa Mantan Inspektur harus menulis status seperti itu, memangnya Ivan Pers punya kewenangan dan punya hak prerogatif menggantikan pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan. “Mantan Inspektur sangat tau apa itu hak prerogatif dan kalau sudah diganti dari jabatan kenapa harus menulis dan menyebut saya di status Facebook.? Aneh,” tanya Ivan Pers (Red) 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer