LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Akses Masuk ke Halsel Ditutup Hingga 5 Juni

Selasa, 26 Mei 2020 | 8:53 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 1194
Sekretaris Satgas Covid 19 Halsel didampingi Wakil Ketua dan Anggota Satgas

LABUHA,Liputan-Malut.com- Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan sebelumnya menutup akses transportasi keluar masuk darat dan laut antar Kabupaten Kota lain yang berada di Wilayah Provinsi Maluku Utara tanggal 17 sampai 27 Mei. Namun, akan diperpanjang sampai 5 Juni 2020.

Perpanjangan penutupan akses transportasi keluar masuk Halsel ini di sebabkan karena meningkatnya kasus positive Corona di Maluku Utara terutama Halsel. Penutupan akses ini juga kemungkinan akan diperpanjang lagi, apa bila terus terjadi peningkatan kasus pasien Corona di Maluku Utara.

“Iya saat ini kita kembali perpanjang penutupan akses yang semula tanggal 27 Mei menjadi 5 Juni, dan jika nantinya angka positif Covid di Kota Ternate dan Kota Tidore serta daerah lain yang memiliki akses langsung dengan Halsel bertambah, maka kita akan perpanjang lagi,”jelas Daud

Lanjud Daud, Pemkab Halsel lewat Satgas penanganan Covid-19 akan semakin memperketat pintu-pintu masuk ke Halsel baik laut maupun darat. Dengan harapan bisa mengontrol keluar-masuknya orang-orang dari Ternate dan sekitarnya ke Halsel, apalagi yang sudah terjangkit virus Corona, “Semua pintu masuk ke Halsel akan kita perketat,”ujar Daud (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer