LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

9 Peserta Asal Halsel Sabet Juara Di STQ Provinsi Malut

Rabu, 9 Juni 2021 | 10:43 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 352

HALSEL,Liputan-Malut.com- Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke 26 tingkat Provinsi Maluku Utara yang di selenggarakan pembukaan tanggal 3 sampai 7 Juni 2021 di Kota Ternate telah selesai dan kontingan Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) berhasil menyabet 9 medali dari tiga cabang yang dilombakan.

Kabag Kesra Setda Kabupaten Halmahera Selatan, Ridwan Kamarullah kepada Redaksi Liputan Malut mengatakan, kafilah STQ asal Kabupaten Halmahera Selatan telah selesai mengikuti STQ Tingkat Provinsi dan berhasil meraih juara dari 3 cabang yang di lombakan yakni juara terbaik 2 (Siska Sari B Yaman), tilawah Anak Putri, kemudian juara harapan 3 Gol 1 juz Anak Putra, M. Imam Syaukani,
juara 3 tilawah Dewasa Putri, Rahmatia Waisaley, dan harapan 1 tilawah Dewasa Putra, Azhar Hadin.

Selain itu, harapan 3 gol 5 Juz Putra, Samsul Bahri Samsudin, harapan 1 gol 10 Putri, Aulia Dwi Astutik, harapan 3 gol 20 Juz Putra, Saroni Tandina, juara terbaik 3 gol 20 Juz Putri, Mifta Nur Khasanah.

“Pak Gubernur Maluku Utara, KH Abd Gani Kasuba menyampaikan pesan agar lebih ditingkatkan pembinaan di masing-masing LPTQ di Kabupaten- Kota masing dan dukungan masyarakat pada umumnya. Peserta yang juara semua berasal dari Bacan dan Pulau Makian,”pungkasnya (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer