LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Wabup Halmahera Selatan Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah di Makassar

Minggu, 30 April 2023 | 8:04 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 352

HALSEL, Liputan-Malut.com – Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara, Hasan Ali Bassam Kasuba, menghadiri puncak peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXVII di Pantai Losari Makassar, Sabtu (29/04/2023).

Upacara peringatan Hari Otda ke XXVII ini dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri RI, Tito Karnavian.

Turut hadir dalam kegiatan ini seluruh kepala daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota se Indonesia, hingga para pejabat Kemendagri.

Usai upacara, mendagri bersama para kepala daerah menyaksikan tari Pakkarena yang dilakukan oleh 200 penari di atas perahu Katinting.

Dalam sambutannya Mendagri menyampaikan bahwa peringatan hari Otoda kali ini sebagai momentum bagi pemerintah, masyarakat dan stakeholder lainnya untuk secara bersama sama memupuk semangat kerja, motovasi, dedikasi dan pengabdian kepada masyarakat guna meningkatkan penyelenggaraan otonomi daerah yang berkualitas serta mewujudkan clean and good governance.

Sementara itu, Wakil Bupati Halsel mengatakan, peringatan Hari Otoda ke 27 ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja pemerintahan yang lebih baik.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Halsel, Bassam Kasuba turut menorehkan tanda tangan sebagai bentuk partisipasi dan kehadiran para kepala daerah pada pelaksanaan Hari Otoda ke XXVII di Pantai Losari Kota Makassar. (Red)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by