LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Munas Ke X Dan Dies Natalis Ke 56 Peradin, Alumni IAIN Ternate Terpilih Sebagai Ketua Peradin Maluku Utara

Sabtu, 3 September 2022 | 7:05 pm
Reporter: Samaun Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 667

YOGYAKARTA,Liputan-Malut.com Musyawarah Nasional ke -X dan Dies Natalis ke 56, Persatuan Advokat Indonesia (PERADIN) di pusatkan di Hotel Crystal Lotus DIY. Yogyakarta, Sabtu (03/09/2022). Dengan tema”Meningkatkan Profesionalitas Advokat yang bermartabat, berilmu dan beramaliah.

Musyawarah yang digelar, secara aklamasi telah melahirkan Ketua Umum yakni, Bapak Firman Wijaya, salah satu Stafsus Presiden Republik Indonesia, selanjutnya ada pembentukan beberapa pengurus Wilayah termasuk Maluku Utara.

Dalam pembentukan pengurus Wilayah tersebut, Advokat Ihlas Koco salah satu Alumni jebolan Kampus ternama di Provinsi Maluku Utara yakni Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ternate, terpilih sebagai Ketua Peradin Maluku Utara periode 2022-2025, lelaki kelahiran Kabupaten Pulau Morotai ini resmi mengemban amanat Ketua Peradin Maluku Utara menggantikan kepengurusan Advokat Fadli S. Tuanany SH.

Diakhir Musyawarah tersebut. Ketua Umum Firman Wijaya mengatakan, dalam waktu dekat Badan Pengurus Wilayah (BPW) yang baru, akan berkoordinasi dengan beberapa kampus, terutama Kampus IAIN Ternate guna melaksanakan Memorandum of Understanding (MoU) dalam rangka menggelar Pendidikan Provesi Advokat (PPA),” Ujar Ketum mengakhiri. (Maun)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by