LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Peduli Warga Terdampak Covid 19, Anggota DPRD Halsel Sumbang Beras 2,5 Ton Dan Gula 500 Kg

Jumat, 8 Mei 2020 | 9:19 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 1491
Anggota DPRD Halsel, Humein Kiat (Foto Redaksi Liputan Malut)

LABUHA,Liputan-Malut.com- Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak Covid 19 di daerah pemilihan (Dapil) III Gane. Anggota DPRD Halsel, Humein Kiat siap membagikan sembilan bahan pokok (sembako).

Kepada Redaksi Liputan Malut, Humein mengatakan kondisi Covid 19 ini banyak warga yang tidak bebas beraktivitas untuk mengais rezeky karena harus taat pada aturan yang diterapkan oleh Pemerintah melalui satuan tugas (Satgas) Covid 19 maka dibutuhkan kepedulian dari kita semua agar warga menjalankan Ibadah Ramadhan ini kebutuhan mereka sedikit bisa terpenuhi.

“Untuk itu maka saya selaku Anggota DPRD Halsel dari Fraksi PKS secara pribadi memberikan bantuan sembako berupa beras sebanyak 2,5 ton, gula setengah ton atau 500 kg, Teh, susu dan kebutuhan lain,”tandasnya

Bantuan Sembako yang akan diserahkan oleh Anggota DPRD Halsel, Humein Kiat (Foto Redaksi Liputan Malut)

Lanjut Pria yang dikenal dengan penampilan sederhana ini mengatakan, bantuan tersebut akan diserahkan ke beberapa desa yang ada di Kecamatan Gane Barat, Gane timur dan Kepulauan Joronga.

“Bantuan ini saya akan serahkan langsung pada hari Minggu di desa
Saketa, Desa Cango, Desa Oha, Desa Papaceda, Desa matuting dan Desa Pulau gala. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang saat ini menghadapi Ibadah Ramadhan,”tandas Humain (Red)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by