LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Istri Anggota DPRD Halsel Sumbang Bahan Lebaran Dan Zakat untuk Janda Lansia

Senin, 18 Mei 2020 | 8:13 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 1751
Keluarga Humein Kiat Bersama Istri Dan Anak (Foto Redaksi Liputan Malut)

LABUHA,LiputanMalut.com- Salah satu istri Anggota DPRD Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Humein Kiat tampaknya tidak mau kalah dengan suaminya untuk berbagi dengan masyarakat.

Buktinya, akhir pekan kemarin Ernawati Ismail langsung turun di Desa-desa untuk menyalurkan bantuan bahan lebaran kepada warga di Kecamatan Gane Barat, Kepulauan Joronga dan Kecamatan Gane Timur. Bantuan yang disalurkan itu berupa bahan lebaran yakni 250 Rak telur, Susu dan mentega dan minuman.

Kepada Redaksi Liputan Malut, Istri Anggota DPRD Halsel, Ernawati Ismail mengatakan, pembagian bahan sembako ini bertujuan untuk membantu masyarakat di desa Cango, Oha, matuting, Papaceda dan pulau gala. “Bantuan sembako sebelumnya suami saya (Humein) sudah serahkan jadi sumanngan bahan lebaran ini saya yang sershkam langsung ke Ibu-ibu rumah tangga,”ujarnya

Bantuan yang didistribusikan oleh Istri Anggota DPRD Halsel, Humein Kiat (Foto Redaksi Liputan Malut)

Lanjut Ernawati, selain bahan lebaran dirinya juga memberikan sedekah berupa zakat fitrah kepada para janda yang lanjut usia (Lansia) di 6 desa yang tersebar di 3 Kecamatan yang sama seperti pembagian bahan lebaran. “Semoga dengan sedikit sumbangan ini bisa meringankan beban masyarakat dan lebih khusus Ibu-Ibu janda yang lanjut usia (lansia),”pungkasnya mengakhiri (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer