LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Aneh Penyitaan Puluhan Miras Dipelabuhan Babang Tak Bertuan

Senin, 22 Maret 2021 | 7:45 pm
Reporter: Julhaidir tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 339

HALSEL,Liputan-Malut.com Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan (KPPP) Pelabuhan Fery Babang Kabupaten Halmahera Selatan Minggu (21/03/2021) berhasil mengamankan puluhan minuman jenis Cap Tikus diatas KMP Lompa yang hendak bertolak menuju Pelabuhan Fery Kayoa, Moti dan Kota Ternate.

Komandan Pos KPPP Bripka Laupa Lambado, mengatakan penyitaan sejumlah miras tersebut bermula ketika pemeriksaan barang bawaan yang dilakukan petugas diatas kapal, alhasil meskipun hasil pemeriksaan yang dilakukan namun tidak diketahui pemilik miras jenis cap tikus yang hendak dibawah ke Kota Ternate tersebut.

Sementara Kasi Humas Polres Halsel Bripka Reskiawan mengatakan, miras merupakan salah satu penyebab terjadinya permasalahan Kamtibmas, untuk itu diharapkan kepada warga agar dapat berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Halsel.

“Razia akan terus kami lakukan agar masyarakat bisa lebih aman dan tentram terutama menjelang bulan Puasa tahun ini, karena kami akan terus melakukan penindakan agar kondisi lingkungan dan kenyamanan masyarakat tetap terjaga”, tegasnya. (Jul/red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer