LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Wahab Membantah, CV Mafututu Indah Tender Proyek Lebih Dari Lima Paket

Jumat, 1 Juli 2022 | 3:58 pm
Reporter: Samaun Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 86

TIDORE,Liputan-Malut.com Kontraktor CV. Mafututu Indah membantah keras terkait tender proyek lebih dari 5 paket yang disampaikan salah satu sumber yang dialamatkan kepada CV tersebut, dimuat di Media Liputanmalut Edisi Jumat (01/07/2022).

Wahab Doiji, selaku penangung jawab CV. Mafututu Indah kepada media ini menjelaskan, ada sekitar 7 paket yang dikerjakan CV tersebut, yakni melalui tender dan juga ada beberapa yang masuk paket penunjukan langsung (PL), hanya saja dalam proses tender tidak sekaligus 7 paket   ditenderkan bersamaan,” tegas Wahab.

Wahab mengatakan, dalam proses tender tersebut melalui tahapan dan ada dua paket pekerjaan telah selesai dikerjakan, dan dua paket itu pihaknya pun telah mengantongi (PHO) penyerahan hasil kerja, sementara sisa lima paket pekerjaan yang saat ini dikerjakan sudah mencapai 50 hingga 70 persen.

“Memang benar ada 7 paket tetapi bukan tender secara keseluruhan, tetapi ada tahapan tender, dalam tahapan itu ada paket yang saya ikut tender dan PL, namun bertahap dan dalam tahapan itu sudah ada pekerjaan yang sudah selesai yakni, ada dua paket yang sudah kami kantongi (PHO) penyerahan hasil kerja, dan sisa 5 paket lainnya dalam tahap pekerjaan sudah mencapai 50 hingga 70 persen,” tutup Wahab mengakhiri. (Maun)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer