LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sambut Sail Tidore, SPBUN Goto Siapkan Stok BBM Yang Cukup Bagi Perahu Nelayan Dan Kendaraan Umum

Rabu, 23 November 2022 | 4:50 am
Reporter: Samaun Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 118

TIDORE,Liputan-Malut.com-  Menyambut Sail Tidore yang bakal dihelat pada tanggal 24-29 November 2022, Stasiun pengisian bahan bakar untuk Nelayan (SPBUN) Goto Kota Tidore Kepulauan, telah menyiapkan stok BBM yang cukup bagi perahu parade untuk nelayan dalam rangka memeriahkan hajatan Nasional tersebut.

Penanggung jawab SPBUN Goto Kota Tidore Kepulauan. Alim Jalal ditemui diruang kerjanya Senin (21/11/2022) mengatakan, dalam rangka mendukung penuh hajatan Nasional, Sail Tidore yang tinggal menghitung hari perhelatannya terpusat di pantai Tugulufa itu, pihaknya telah menyediakan kuota BBM jenis pertalite yang cukup bagi 100 perahu parade Nelayan, yang bakal mengambil bagian dalam memeriahkan acara tersebut,” jelas Alim.

Alim yang juga selaku Ketua Koperasi Arumbae Tikep itu menambahkan, BBM subsidi yang bakal di didistrubusikan kepada Perahu parade Nelayan khusus dibawah 3 Gros Ton (GT). Pihaknya memastikan ketersedian stok ditargetkan cukup untuk kebutuhan selama kegiatan Sail berlangsung,” tambah Alim.

Selain untuk Nelayan, ada juga ketersedian BBM jenis Pertamax yang diperuntukan untuk umum, terutama bagi kendaraan roda dua maupun roda empat selama kegiatan Sail berlangsung.

“Selain BBM untuk perahu nelayan, kami juga siapkan stok BBM untuk kendaraan roda dua maupun roda empat yang memeriahkan hajatan Sail Tidore,” Tutup Alim mengakhiri.  (Sa)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer