LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kerjasama ISNU Tikep Dan BTM Arafah Mengisi Bulan Ramdhan Dengan Kajian Kitab Kifayatul Akhyar

Sabtu, 1 April 2023 | 8:21 am
Reporter: Red
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 434

TIDORE,Liputan-Malut.com Dalam rangka menyempurnakan ibadah dengan keilmuan dan kefahaman di bulan suci Ramadan. Kerjasama Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kota Tidore Kepulauan dengan badan Ta’mir Masjid DPRD Provinsi Maluku Utara, melaksanakan kajian Kitab Kifayatul Akhyar terpusat di Masjid Arafah DPRD Provinsi Malut.

Ketua ISNU Kota Tidore Kepulauan Amir Abdullah S.Pdi. Sabtu (01/04/2023) mengatakan, kajian ini akan disampaikan oleh Ustad M. Anamulizzah, R. SH, alumni PP Assuniyah Kencong Jember Jawa Timur,”Ujar Amir.

Kepala Desa Barbar Kecamatan Oba Utara ini mengatakan, kajian Kitab Kifayatul Akhyar tersebut mengulas tentang Zakat dan puasa, yang dilaksakan setiap hari di bulan Ramadhan, waktu ba’da Duhur dan bersifat umum,”Tambah Amir.

Alumni Perguruan tinggi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ternate Sarja Pendidikan Islam ini, menghimbau kepada masyarakat maupun generasi muda agar dapat mengikuti kajian dimaksud, sebagai khazanah tentang ilmu keislaman yang perlu kita sama sama mempelajari dan mendengarkan pemaparan langsung dari ustad  M. Anamulizzah,”Harap Amir mengakhiri. (Maun)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by