LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Monitoring Pembagian BST, Babinsa Koramil 1508-05/Daruba Himbau Warga Tetap Patuhi Prokes Covid-19

Senin, 14 Juni 2021 | 8:48 pm
Reporter: WP
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 260
Koramil Daruba Monitoring pembagian BST (Foto WP Liputan Malut)

MOROTAI, Liputan-Malut.com – Untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, Babinsa Koramil 1508-05/Daruba Sertu Darwono dan Praka Ilham memonitoring pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial. Bantuan disalurkan melalui PT Pos Indonesia kepada warga bertempat di Desa Yayasan Kecamatan Morotai Selatan Kabupaten Pulau Morotai, Senin (14/6/2021).

Babinsa Koramil 1508-05/Daruba Sertu Darwono pada kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan pengamanan ini bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat penerima BLT, dalam bentuk uang tunai dengan besaran nominal per KK sebesar Rp. 300.000,-(tiga ribu rupiah).

Lanjut, Babinsa berpesan dalam pelaksanaan memberikan himbauan kepada warga penerima bantuan untuk dapat mengantri dengan tertib dan menunggu giliran karena semua warga yang hadir akan mendapatkan sesuai dengan data yang sudah ada.

“kami menghimbau pada masyarakat untuk terus waspada dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya.

Sementara Danramil 1508-05/Daruba Mayor Inf I Putu Artana Jaya mengatakan, kegiatan monitoring oleh Babinsa tersebut, diharapkan bantuan yang diberikan tepat sasaran dan memberikan himbauan Prokes kepada warga yang sedang mengantri, sebagai upaya Babinsa untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. (WP)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer