LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Aktif Diwilayah Binaan, Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo Bersama Warga Karya Bhakti Penimbunan Tanah di Pekarangan Gereja

Senin, 14 Juni 2021 | 8:57 pm
Reporter: WP
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 309

HALUT, Liputan-Malut.com – Aktif dalam setiap kegiatan di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo Koptu Atang Suwardi bersama warga jemaat melaksanakan karya bhakti Penimbunan Tanah Pekarangan Gereja Rehobot Gamhoku di Desa Gamhoku Kecamatan Tobelo Selatan Kabupaten Halmahera Utara, Senin (14/6/2021).

Koptu Atang Suwardi dalam keterangannya mengatakan, kegiatan sosial semacam ini merupakan bentuk komunikasi sosial yang memang harus dilaksanakan oleh setiap aparat teritorial dalam rangka mendekatkan diri serta menjaga kemanunggalan TNI kepada masyarakat. Serta untuk meningkatkan toleransi antar umat beragama, juga untuk meningkatkan semangat gotong-royong sehingga pekerjaan yang berat akan menjadi ringan.

“Hal ini merupakan salah satu metode binter guna mengontrol dan mengetahui kondisi wilayah binaan Babinsa,” ujarnya.

Sementara pimpinan jemaat Pdt. Dorince Kamasi mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo yang sudah bersama warga melakukan karya bakti di rumah Tuhan.

“Semoga kedepan hubungan antara Babinsa dan masyarakat yang sudah sangat dekat dan harmonis dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi,” harapnya. (WP)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer