LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Koramil Daruba Dampingi Penyaluran Bantuan Paket Sembako Bagi Warga Isoman

Kamis, 5 Agustus 2021 | 6:47 pm
Reporter: WP
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 467

MOROTAI, Liputan-Malut.com – Babinsa Koramil 1508-05/Daruba Serda Ahmad Sutriawan bersama Bhabinkamtibmas Bripka Rusli M mendampingi Tim Kesehatan Puskesmas Daruba menyalurkan bantuan paket sembako dari Pemkab. Morotai untuk warga yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman) di Kecamatan Morotai Selatan Kabupaten Pulau Morotai, Kamis (05/08/2021).

Dalam kesempatan tersebut Serda Ahmad Sutriawan menuturkan, kami terus mengimbau masyarakat akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan dan kami akan berbuat semaksimal mungkin untuk menekan penyebaran Covid-19 di Desa binaan.

“Untuk penanganan Covid-19 diperlukan sinergi atau kerjasama semua pihak,” ujarnya.

Ditempat terpisah Danramil 1508-05/Daruba Mayor Inf I Putu Artana Jaya mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah terhadap warga yang menjalani isoman di rumah masing-masing.

Sementara Kepala Puskesmas Daruba dr. Adil Makmur mengatakan, dengan penyaluran sembako ini semoga bermanfaat bagi warga yang melaksanakan isoman dan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak Covid-19.

“Selama isoman, warga tidak diperbolehkan keluar rumah, jaga kesehatan, jaga pola hidup sehat, rajin cuci tangan dan banyak minum air hangat,” tandasnya. (WP)

Berita Lainnya

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer