LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Koramil Daruba Dampingi Penyaluran Bantuan Paket Sembako Bagi Warga Isoman

Kamis, 5 Agustus 2021 | 6:47 pm
Reporter: WP
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 140

MOROTAI, Liputan-Malut.com – Babinsa Koramil 1508-05/Daruba Serda Ahmad Sutriawan bersama Bhabinkamtibmas Bripka Rusli M mendampingi Tim Kesehatan Puskesmas Daruba menyalurkan bantuan paket sembako dari Pemkab. Morotai untuk warga yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman) di Kecamatan Morotai Selatan Kabupaten Pulau Morotai, Kamis (05/08/2021).

Dalam kesempatan tersebut Serda Ahmad Sutriawan menuturkan, kami terus mengimbau masyarakat akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan dan kami akan berbuat semaksimal mungkin untuk menekan penyebaran Covid-19 di Desa binaan.

“Untuk penanganan Covid-19 diperlukan sinergi atau kerjasama semua pihak,” ujarnya.

Ditempat terpisah Danramil 1508-05/Daruba Mayor Inf I Putu Artana Jaya mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah terhadap warga yang menjalani isoman di rumah masing-masing.

Sementara Kepala Puskesmas Daruba dr. Adil Makmur mengatakan, dengan penyaluran sembako ini semoga bermanfaat bagi warga yang melaksanakan isoman dan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak Covid-19.

“Selama isoman, warga tidak diperbolehkan keluar rumah, jaga kesehatan, jaga pola hidup sehat, rajin cuci tangan dan banyak minum air hangat,” tandasnya. (WP)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer