LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Komsos Babinsa Ramil 1508-05/Daruba Ingatkan Buruh TKBM Taati Prokes

Jumat, 28 Mei 2021 | 12:03 am
Reporter: WP
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 219
Komsos Koramil Dariba dengan buruh TKBM Pelabuhan Imam Lastori (Foto WP Liputan Malut)

MOROTAI, Liputan-Malut.com – Untuk menekan penyebaran covid-19 Babinsa Koramil 1508-05/Daruba Serka Naswin Noho seusai melaksanakan monitoring wilayah, menyempatkan diri bersilaturahmi dengan buruh TKBM Pelabuhan Imam Lastori Desa Yayasan Kecamatan Morsel Kabupaten Pulau Morotai, Kamis (27/05/2021).

Dalam Komsos tersebut, Babinsa Koramil 1508-05/Daruba Serka Naswin Noho memberikan himbauan kepada para buruh agar tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, cuci tangan dangan air mengalir pakai sabun dan menjaga jarak.

“dalam meiningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa lebih dekat dengan warga binaannya, ditengah tengah masyarakat guna mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaannya,” katanya.

Sementara Danramil 1508-05/Daruba Mayor Inf I Putu Artana Jaya mengatakan, Dalam Komsos yang dilakukan Babinsa kali ini, mengingatkan kembali akan pentingnya protokol kesehatan dalam mencegah berkembangnya Covid-19.

“Komsos Babinsa akan terus digelar mengingat masih kurangnya kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19,”ujarnya. (WP)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer