LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Dinsos Halteng Gelar launching Komunitas Kopi Dabe

Kamis, 27 Mei 2021 | 11:40 pm
Reporter: Fay
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 407

HALTENG,Liputan-Malut.com- Dinas sosial Kabupaten Halmaherah Tengah menggelar launching komunitas penyandang disabilitas mandiri bermartabat dan sejahtera yang di singkat menjadi ( Kopi Dabe) dipusatkan di Aula PKK Kamis (27/05/2021).

Kegiatan tersebut melibatkan beberapa instansi Pemkab Halteng yakni, Dinas Ketahanan pangan, Perindakop, Dinas PMD, Bappeda dan Dinas catatan sipil.

Kepala Dinas Soaial Halteng Salmun Laha mengatakan, Kegiatan yang merupakan proyek perubahan tersebut mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinsos Halteng.

Ia menambahkan, ini merupakan tahap pertama kegiatan yang tingkat koordinasi masih seputaran Kota weda, nanti kedepan komunikasi lebih luas lagi, karena kegiatan ini merupakan kepedulian terhadap penyandang disabilitas ringan yang difokuskan pada pemberdayaan,” ujarnya.

Dikatakan, Dengan adanya pemberdayaan disabilits ringan mereka tidak bergantung pada bantuan tetapi mereka bisa mandiri secara ekonomis, diharapkan agar para disabilitas bisa terpenuhi segala hak, bisah mandiri dan punya penghasilan sendiri,” Harap Kadis. (Fay/Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer