LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Jelang Hari Raya Idul Adha 1442 H, Babinsa Koramil 1508-06/Bere Bere Lakukan Penyemprotan Disinfektan Areal Masjid

Senin, 19 Juli 2021 | 7:06 pm
Reporter: WP
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 233

MOROTAI, Liputan-Malut.com – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, Babinsa Koramil 1508-06/Bere Bere Serma Johan Y Teppa melakukan Penyemprotan Disinfektan di areal Masjid Al Mukarramah Desa Kenari dan Masjid Nurul imam Desa Guahira Kec. Morotai Utara Kab. Pulau Morotai, Senin (19/07/2021).

Babinsa Koramil 1508-06/Bere Bere Serma Johan Y Teppa dalam keterangannya mengatakan, masjid ini besok akan digunakan untuk shalat Idhul Adha 1442 Hijriah.

“hari ini kami lakukan penyemprotan Disinfektan dengan tujuan supaya tempat ini aman/steril dari penyebaran Virus Covid 19. Penyemprotan yang dilakukan meliputi dalam ruangan masjid serta seputaran areal luar halaman masjid,” katanya.

Dikatakannya, untuk yang akan melaksanakan shalat idul adha besok mari saling mengingatkan keluarganya di rumah agar tetap mengutamakan protokol kesehatan, saat melaksanakan shalat agar menggunakan masker dan membawa sajadah dari rumah.

“Mari kita bersama-sama untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari, dengan disiplin itu kita bisa melindungi diri kita maupun orang lainnya dari penularan virus covid 19,” pungkasnya.

Sementara Imam masjid Al Mukarramah Amin Buwolo mengucapkan banyak terima kasih kepada Koramil 1508-06/Bere Bere atas kepeduliannya, dimana pagi ini ada kegiatan penyemprotan disinfektan di masjid kami.

“Semoga dengan kepedulian tersebut, mudah-mudahan virus corona ini di jauhkan dari Desa kami ataupun di Kab. Pulau Morotai ini,” harapnya. (WP)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer