LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Yakinkan Masyarakat Kayoa Selatan, Bupati Usman Sidik Ikut Vaksin Dan Serahkan Bantuan Sembako Bersama Ketua PKK Halsel

Senin, 11 April 2022 | 3:08 am
Reporter: Zulhaidir Tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 311

HALSEL,Liputan-Malut.com Untuk meyakinkan masyarakat di Kecamatan Kayoa Selatan bahwa vaksin itu tidak bermasalah dan demi kesehatan masyarakat. Bupati Halsel Usman Sidik ikut di vaksin disaksikan ratusan masyarakat. Orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan itu di vaksin disela-sela kunjungan kerja (kuker) ke Kecamatan Kayoa Selatan di dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Eka Dahliani Usman dan sejumlah pimpinan OPD dalam dalam rangka memantau pencanangan vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 di Desa Orimakurunga Kecematan Kayoa Selatan Kabupaten Halamahera Selatan Sabtu, (9 April 2022).

Dalam kunjungan Bupati itu, juga melibatkan Tim vaksinasi Dinas Kesehatan Kabupaten Halmahera Selatan  karena sasaran vaksin untuk anak Usia 6-11 Tahun, SMP, SMA dan Dewasa.

Usai di vaksin, Bupati Halsel mengatakan  langkah ini sebagai bentuk meyakinkan ke masyarakat bahwa vaksin harus dilakukan agar  terhindar dari gejala covid 19 yang setiap saat terus mengalami peningkatan.

Para camat yang suda di tugaskan agar lebih pro aktif menjalankan amanah dan mengawasi seluruh perangkat Kepala Desa dan guru, agar pelayanan benar-benar dapat dirasakan  dengan baik.

“Saya sudah berikan sebagian kewenangan kepada Camat sebagai kepala wilayah Kecematan agar bisa mengawasi seluruh perangkat kerja di kecematan maupun Desa sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat diwujudkan dengan baik” Bupati Usman Sidik

Selain melakukan vaksinasi Bupati juga menyerahkan bantuan secara simbolis berupa beras 10 kg untuk satu kepala keluarga, 4 unit mesin potong rumput,1 kursi roda.  (Zul)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer