LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Yakinkan Masyarakat, Bupati Usman Sidik Ikut Vaksin Di Kecamatan Botang Lomang

Selasa, 21 Desember 2021 | 10:07 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 546
Bupati Halsel saat disuntik Vaksin (Foto Istimewa Liputan-Malut)

HALS&EL,Liputan-Malut.com Untuk menyakinkan masyarakat di Kabupaten Halmahera Selatan bahwa vaksin itu bermanfaat untuk kekebalan tubuh, Bupati Halmahera Selatan (Halsel), Usman Sidik terus lakukan sosialisasi di setia kunjungan ke Kecamatan salah satunya Kecamatan Botang Lomang, Selasa (21/12/2021).

Amatan Redaksi Liputan Malut, selian kunjungan kerja dan sosialisasi, orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan itu langsung mengikuti vaksinasi di Desa Bajo dan disaksikan Kepala Puskesmas dan Camat Botang Lomang bersama ratusan warga desa bajo. Melihat Bupati Halsel ikut vaksin, warga yang melihat langsung antusias untuk ikut di vaksin. Seketika itu presentasi vaksin untuk desa Bajo pun naik drastis karena masyarakat sudah tidak ragu-ragu untuk vaksin.

Kepada Redaksi Liputan Malut, Bupati Halmahera Selatan, Usman Sidik mengatakan di sela-sela sosialisasi itu dirinya melihat warga was-was untuk ikut vaksin dan untuk meyakinkan bahwa vaksin tidak bermasalah maka dirinya harus memberikan bukti bahwa vaksin itu aman dan demi kekebalan tubuh.

“Kalau kita sebagai pemimpin tidak berikan contoh maka masyarakat akan takut terus maka saya langsung buka kemeja dan minta Dokter untuk vaksin yang ke empat biar masyarakat jangan ragu lagi. Alhamdulillah setelah saya di vaksin akhirnya masyarakat juga berbondong-bondong ikut vaksin,” pungkasnya (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer