LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Wujudkan program Smart City, Bupati Tunjuk Kabag Ekonomi Pimpin Tim Percepatan Pembangunan Halsel

Selasa, 6 Juli 2021 | 1:31 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 968
Bupati pimpin rapat pembentukan tim percepatan pembangunan (Foto Redaksi Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Untuk merealisasikan program Smart City, Bupati Halsel Usman Sidik langsung memimpin rapat secara daring. 

Rapat dihadiri oleh Wakil Bupati, Plh Sekretaris Daerah (Sekda), Hi Maslan Hasan, seluruh Pimpinan SKPD, Bagian dan Badan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Halsel. Dalam rapat tersebut, Bupati Halsel, Usman Sidik langsung menunjuk Kabag Ekonomi, Syamsuddin Abbas sebagai Ketua Tim percepatan pembangunan Halmahera Selatan (Halsel).

Dikesempatan tersebut, Bupati Halsel Usman Sidik mengatakan, ada 27 program telah disusun untuk mewujudkan program Smart City dan pembangunan Halmahera Selatan (Halsel) maka mulai pekan ini kita sudah harus lalukan kerja extra agar program smart city sudah harus dilaksanakan.

“Saya (Usman) menunjuk Syamsuddin Abbas sebagai Ketua Tim dan SKPD masuk dalam tim juga diminta harus bertanggung jawab terhadap seluruh arah kebijakan yang telah disepakati,”tandasnya

Sementara itu, Wakil Bupati HALSEL, Hasan Ali Bassam Kasuba mengatakan, ini hal urgen yang harus disiapkan untuk mensukseskan program smart city. “Tim yang sudah ditunjuk nanti harus bekerja lebih maksimal,”harap Wakil Bupati

Ketua Tim percepatan pembangunan Halmahera Selatan, Syamsuddin Abbas mengatakan ini tanggungjawab besar dan sangat menantang maka dirinya harus extra lebih keras untuk merealisasikan seluruh tanggung jawab yang diberikan ini. “Saya berharap semua tim yang telah ditunjuk dan semua SKP harus terlibat secara langsung untuk menyukseskan program tersebut,”cetusnya (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer