LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Wakili Alumni Akpol 99, Kapolres Halsel Sumbang 20 Paket Pembersih Lantai Di Masjid

Selasa, 19 Mei 2020 | 11:08 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 225

LABUHA,LiputanMalut.com- Dua puluh tahun pengabdian di Kepolisian Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M., yang merupakan Alumni Akpol Angkatan 99/Endra Dharmalkasana menyalurkan 20 paket cairan Pembersih lantai di 4 Masjid di Kabupaten Halsel, Selasa (19/5/2020).

Bantuan tersebut disalurkan kepada 4 Masjid yakni paket cairan pembersih lantai di Masjid Al-Qautsar Desa Tomori, Masjid An-Nur Desa Mandaong, Masjid Nurul Yakin Desa Mandaong, dan Masjid Kesultanan Bacan Desa Amasing yang masing – masing mendapat sebanyak 5 Paket yang diterima langsung pengurus masing masing masjid.

Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M., berharap dengan penyerahan bantuan ini adanya partisipasi masyarakat yang difasilitasi oleh pengurus masjid masing-masing untuk dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya menjelang pelaksanaan sholat Idul Fitri di Kab. Halsel yang bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid 19.

“Masjid merupakan pusat kegiatan keagamaan dan sentral ibadah yang tetap harus dipelihara dan dijaga kebersihannya, peran aktif pengurus dan masyarakat sangat-sangat dibutuhkan menjelang perayaan Idhul Fitri 1441 Hijriah ditengah Pandemi Covid – 19 tahun ini,”tandasnya

Pengurus Masjid yang menerima bantuan, mengaku sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Halsel yang telah memberikan bantuan cairan pembersih lantai sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer