LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Wabup Halsel Berikan Sambutan Dalam Penilaian Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi

Rabu, 1 Juni 2022 | 11:22 pm
Reporter: Julhaidir tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 270

HALSEL,Liputan-Malut.com–  Penilaian lomba 10 program pokok PKK tingkat provinsi Maluku Utara, tahun 2022 yang dihadiri wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba di pusatkan di Desa Wiring, Kecamatan Bacan Barat sebagai Desa perwakilan. Selasa (31/05/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, ketua tim TP PKK Provinsi Maluku Utara, Hj. Fauniah Jaohar Kasuba, ketua TP PKK Kabupaten Halmahera Selatan, Hj. Eka Dahliani Abusama, wakil ketua TP PKK Halsel, Rifa’at Al Sa’adah sebagai ketua umum GOW Kabupaten Halmahera Selatan dan para asisten serta OPD Halsel.

Dalam sambutanya wakil Bupati Halsel, Bassam Kasuba menyampaikan, atas nama unsur penyelenggara pemerintah dan masyarakat Halmahera Selatan, Khususnya masyarakat desa Wiring, mengucapkan selamat datang kepada ketua TP PKK provinsi Maluku Utara beserta penilai 10 program pokok PKK tingkat provinsi.

“Tentunya kehadiran ibu-ibu saat ini sangat memberikan makna, Khususnya terkait dengan upaya pembangunan di tingkat desa, yang diarahkan pada upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui gerakan PKK”,ucapnya.

Wakil Bupati mengatakan, PKK merupakan mitra kerja pemerintah daerah dengan perannya dalam membina, membentuk serta membangun keluarga yang sejahtera, karena dari sebuah keluarga sejahtera, aman, damai serta keharmonisan dalam bermasyarakat akan lebih baik dari keluarga yang sejahtera, akan menjadi tolak ukur dan barometer pembangunan dengan program-program daerah.

Ia, juga mengatakan bahwa tim penggerak PKK Halssl dalam menjalankan tugasnya telah banyak membantu pemerintah daerah melalui perannya sebagai pelopor dan motor penggerak pembangunan dalam mewujudkan keluarga bahagia, sejahtera, maju dan mandiri yang teraktualisasikan Melalui pemberdayaan dan pengembangan 10 program pokoknya yang tentunya beriringan dengan visi misi pemerintah sebagai Bupati dan wakil Bupati Halmahera Selatan.

“Pada hari ini kita bersama-sama berada di desa Wiring sebagai desa yang terpilih menjadi perwakilan Kobupaten Halmahera Selatan untuk mengikuti lomba 10 kelompok PKK di tingkat provinsi Maluku Utara, tentunya, hal ini terjadi berkat kerja dan semangat gotong-royong anggota tim PKK Desa Wiring, Kecamatan dan TP PKK Kabupaten Halmahera Selatan”, ungkap wabub

Lanjut wakil, “kami sangat optimis meraih juara, dan demikian pula harapan masyarakat Kabupaten Halmahera Selatan khususnya masyarakat desa Wiring. Besar harapan kami kepada Tim Penilai dengan upaya dan persiapan yang telah dilakukan oleh masyarakat desa Wiring yang juga sport oleh pemerintah daerah semoga dapat memberikan PIN lah yang terbaik yang tentunya akan memotivasi Tim PKK Halsel untuk terus berkembang dan berbenah untuk mensejahtrakan masyarakat”,tuturnya wakil Bupati Halsel (Jul/Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer