LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Usman-Bassam Terima SK Berkarya, Oknum ASN Halsel Berulah

Kamis, 13 Agustus 2020 | 8:55 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 1121
Ilustrasi Aparatur Sipil Negara ASN (Foto Redaksi Liputan Malut)
Ilustrasi Aparatur Sipil Negara ASN (Foto Redaksi Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Setelah pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Halsel Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba resmi mendapat dukungan dari Partai Beringin Karya (Berkarya) melalui Surat Keputusan (SK) Partai Berkarya No : SK-001/Pilkada/DPP Berkarya/VIII/2020 itu ditanda tangani oleh Ketua Umum, Muchdi Purwopranjono dan Sekretaris Jenderal, Badaruddin Andi Picunang tanggal 05 Agustus 2020 di Jakarta sejumlah ASN dari digroup Tobelo-Galela (Togale for BK) mulai berspekulasi.

Daya yang beredar digroup watshap dan sudah diketahui khalayak banyak yang diterima Redaksi Liputan Malut, disalah satu group watshaap dua ASN dilingkup Pemkab Halsel berinisial ZK salah satu Kabid di Dinas Sosial dan YDM salah satu Camat langsung beraksi.

Dalam komentar disalah satu group itu ZK meng-upload surat Keputusan (SK) DPP Berkarya yang ditanda tangani oleh Ketua Umum, Muchdi Purwopranjono dan Sekretaris Jenderal, Badaruddin Andi Picunang dan SK yang ditanda tangani Tomy Soeharto. Kemudian direspon oleh Camat YDM alias Yaman menyampaikan harus rampas semua mereka punya partai. “Rampas samua dong p partai ce, kase basarang Sutejo di dalam dada sadiki ka, Ain ngoni talalu sabar, su depe saat ngoni marah sadiki. Rampas semua partai,”tandas Yaman (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer