LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Upaya Capai Vaksinasi Di Akhir Tahun, Pemerintah Daerah Dan TNI-Polri Kepung Kecamatan Dan Desa Di Wilayah Halmahera Selatan

Sabtu, 25 Desember 2021 | 1:01 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 499
Bupati Halsel saat disuntik Vaksin (Foto Istimewa Liputan-Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan Halsel melalui tim Satuan tugas (Satgas) Covid 19 saat ini intens mengejar capaian vaksinasi di Kabupaten tersebut.

Buktinya, seluruh pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) TNI dan Polri, Camat, Kepala Desa yang tergabung dalam satgas Covid terus melakukan kegiatan vaksinasi dimasing-masing wilayah kerja yang telah ditentukan.

Bupati Halsel Usman Sidik saat dikonfirmasi Redaksi Liputan Malut terkait capaian vaksinasi dirinya mengatakan, Pemerintah daerah bersama TNI dan Polri saat sudah kepung seluruh wilayah atau kecamatan di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) untuk lakukan vaksinasi supaya target vaksin bisa tercapai.

“Saya sudah mengarahkan kekuatan penuh di semua lini. Saya yakin bisa capai target hingga tanggal 30 Desember 2021,”tandas Usman Sidik

Terhadap kerja keras Pemerintah Daerah, TNI dan Polri maka Bupati menghimbau kepada semua masyarakat agar taat dan harus mendukung program vaksinasi. Sebab, semua itu dilakukan untuk keselamatan warga bukan semata-mata mengejar capaian atau target.

“Jadi, saya menghimbau kepada masyarakat agar ikut vaksin karena vaksin bukan untuk menganiaya warga tetapi untuk menyelamatkan dari penyakit Covid 19,”pungkas Bupati

Diketahui, selain himbauan Bupati juga langsung turun ke sejumlah Kecamatan untuk melalukan sosialisasi pentingnya masyarakat ikut vaksin maka orang nomor satu di Pemkab Halsel juga membuka baju dinas dan ikut vaksin demi menyakinkan masyarakat bahwa vaksin itu untuk kekebalan tubuh dan meningkatkan imun dan itu dilakukan demi keselamatan warga. (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer