LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Untuk Pembangunan Strategis Ekonomi, PUPR Halsel Teken Kontrak Dengan PT. Cimendang Sakti Kontrakindo

Jumat, 13 Oktober 2023 | 4:27 pm
Reporter:
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 552

HALSEL,Liputan-Malut.com- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara, melaksanakan penandatanganan kontrak Pembangunan dan kawasan strategis ekonomi bersama Perusahaan pemenang tender PT. Cimendang Sakti Kontrakindo, yang berlansung di ruang rapat Dinas PUPR Halsel. Jum’at (13/10/2023).

Kepala Dinas PUPR Halsel Ikbal mustafa mengatakan, setelah melaksanakan penandatangaan kontrak ini semoga dapat berkolaborasi secara baik serta pelaksanaan pekerjaannya berjalan dengan lancar dan baik,” Harap Ikbal. 

Ikbal mengatakan, pembangunan strategis Ekonomi ini ada empat aitem kegiatan pekerjaan diantaranya, pembangunan pasar ikan Babang, pengadaan air bersih pasar Babang, pembangunan terminal pasar Babang dan pembangunan penindustrian ibu Kota Saruma,”Ujarnya. 

Ikbal menambahkan, anggaran yang di kucurkan dalam pembangunan strategis ekonomi senilai Rp. 79 miliar, ini juga sudah masuk pada item Multiyers hingga tahun depan, proses pekerjaan terus berjalan.

“79 miliar ini membiayai 4 aitem kegiatan pekerjaan, dan ditargetkan selama 13 bulan terhitung 13 Oktober 2023 hinga 2024, mendatang,” Tutup Ikbal mengakhiri,” (jul/red)

Berita Lainnya